Laman

Jumat, 29 Juli 2011

motivasi untuk maju


Siapa yang mau sukses??.

Saya bakal maju ke deretan paling depan dan angkat tangan, kalau bias sambil naik keatas meja biar tangan saya paling tinggi dari yang lain sambil teriak “Saya Pasti Sukses!”. Hehe PD sekali yah…
Tapi pertanyaannya : “apakah saya sudah berusaha maksimal untuk sukses??”
Saya termasuk orang yang butuh motivator jika down. Terlalu takut untuk bermimpi, karna banyak yang bilang “mimpi jangan tinggi2 ntar sakit banget kalo jatoh”

Secara dangkal, iya juga sih.. tapi….

kita mengenal ‘berdiri dan bangkit saat kita jatuh tadi. Bagaimana hal nya kita tidak jatuh? Tidak ada kemajuan bukan? tidak ada fikiran untuk bangun, Kita hanya bisa jalan ditempat. Melangkah takut, apalagi untuk berlari, takut jika akhirnya jatuh. Hmm.. fikirkan lagi.

Ada sebuah video motivator yang saya tonton. Sebenarnya tidak sengaja melihat, karna tujuan sebelumnya hanya untuk iseng saja pinjam laptop teman.hehehe..  tapi dari sana saya belajar untuk bermimpi…
kira-kira begini salah satu kalimat dlm video itu :

“tuliskan 100 mimpi yang kamu miliki pada lembar kertas, dan berusaha keras lah.. maka suatu hari kamu akan melihat kertas itu hanya tinggal coretan2 karna kau telah mencapainya”

Akhirnya saya mencoba untuk menuliskan semua harapan saya hingga berjumlah 100. Dan saya ingin mewujudkan semuanya…
Jangan takut bermimpi. Mungkin sekian dari jumlah mimpi yang kamu tulis akan menjadi bahan tertawaan teman-teman mu. Atau bisa saja mereka mengejek mu dan mengatakan “IMPOSSIBLE!” tapi yakin lah.. tidak ada IMPOSSIBLE, yang ada hanya I’M-POSSIBLE! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar