Laman

Minggu, 31 Juli 2011

gila sebelum WISUDA

"maksud lo gue gila gitu..???!!"
protes temen2 yang gak rela dibilang gila sebelum wisuda..
ahahahaha bukan,, bukan,,, :D
ini hanya fikiran iseng yang lebay aja buat calon sarjana yang uring2an gara2 dikejar target... :)








"Tapi bukann aaaakuuuu...."   teriak Sammy kerispatih pas nyanyi..




sekedar curhat aja, sebenernya sangat IRI BANGET kalo liat temen2 fakultas lain yng udah ongkang-ongkang kaki karna udah selesai sidang. mereka sih enak udah tinggal nunggu wisuda, yaiyalahh udah beress..... :(

ih keselll... orang2 udah lempar buku, siap hangout ke Inul Vizta, tp gw masiiihhhh aja berkutat dengan data statistik dan pengamatan rutin tiap hari... hadoohhh semangattt..  \(---,---)/


oh Tuhaann.... puyeennkk..!!


nyiram pagi ampe sore...
panas2an....
ambil data tiap minggu...
belom lagi banyak hama, ulet, jangkrik, belalang ...
Huuuweeeeeeeeee..... (--,--!)




inikah yang dinamakan SKRIP-SHIT.. eh, SKRIPSI...??

DAMPAK PENELITIAN --- SKRIPSI

ini gue waktu semester 1...









gara-gara penelitian dan panas-panasan.. gue jadi KAYAK GINI???



tapi masih seksi dong? -,-







kejaaammmm oh kejaaammmm......
uang jajan biasanya bisa bikin perut gue kenyang... tapi sekarang yang kenyang malah perut tukang fotocopyan yang buncit... ohhh tidakk,, salah alokasi :(

***

cukup deh,, ini akhir derita....
tapi setelah lulus ntar harus bahagia.,., hahahha :D

LULUS..?
WISUDA DONK??
IYA LAHH...

pendamping wisuda elo siapa..?? tanya temen gue...

GW :



gw.... gw belomm punyyaaa.....










HAH..?? SERIUS LOO..??
















ADA REVISI : Semester tua 'KEBURU' jomblo.. (itu yg bener) haha...:P


Fokus aja dulu sm penelitian...
jgn mikirin yg lain...
ok
FOKUS..!!









gimanapun juga, Skripsi harus dikerjakan....
dan berusaha menikmati hari-hari penuh derita kebahagiaan :)
















dengan motivasi MENUJU TOGA DIKEPALA.. ahihihi basi dehhh :D



SEMANGAT KAWAN...!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar